Thursday, December 15, 2011

15

buat hari ini happy birthday Yonahhhhhh({}) wish you nothing but the best sist! kita udh 3 taun lbh looooooh hehehehehehe tp taun ini kita banyak masalah ya kak unlike any other years that we've been through☹ but what kind of siblings that never fight? besides, fight is another way to get to know someone better. I still love you anyway♡ miss you Gate:*




hari ini gue udh selese remed uas dong. uas remed fisika, kimia, agama, mtk. fisika diikhlasin sm gurunya karena nilai udh 72. kimia dikasih tugas doang pdhl nilai 53 hahahahaha:') jadi cm remed mtk sm agama doang disekolah. dan unexpected bgt ekonomi gue 82, 50:') itu 10 besar loh gadisangka. I started to love this lesson anyway.




trs td jam stgh11 pas mau balik gue dicegat gt gaboleh pulang mau latian dvl dulu. males bacot yaudah gue tunjukin sms nyokap yg nyuruh pulang karena mau ke dokter langsung diem hahahaha. you can't stop me bitch.




pas nyampe rumah disms lg gue sm pj kls. byr uang puclub yg tbtb nambah jd >300 dan bayar kostum dvl. sygnya bsk Amira tdk masuk teman teman, goodluck latiannya! didoain kok dr jauh hehehehehehe. dan semoga hari ini hari terakhir gue duduk di kls, semoga cpt pindah. AMIN.




kayanya bsk blm bs free bener bener. masih agak busy dgn berbagai urusan. urusan kesehatan sm ada satu lagi. gabisa free. maubgt free tp........haha yaudah gapapa kok:')

No comments:

Post a Comment