Tuesday, December 13, 2011

Paranoia

I'm not having paranoia. but just might be paranoid. I don't know how to act 'cause I lost my head(?)




gatau lagi capek aja. bolak balik ke dokter. dan gatau gue sakit apa. the only clue is : stomachache. mungkin lambung atau usus. atau mungkin hati. biggest fear sih hepA since I've ever hugged people who are suffering from hepB and hepC. yg kena hepB itu tmn. yg hepC itu om gue tp dia udh gaada. ya doain aja gue gapapa hehehehehe




menurut hasil lab kmrn gue bukan diabetic:''''''D denger itu senengbgttttt. honestly, I thought I was karena gue cocok sm gejalanya tp ternyata ngga, thanks God:^D



disekolah gue bolak balik remed uas. uas ini bingg gue 77, 5 loh disappointing isn't it? I've never had 7 for my english test. tp pas soalnya gue periksa ke guru ilp perkiraan dia gue dpt 9 loh. what a wtf moment. btw uas gue remed fisika, kimia, mtk, agama. agama aja remed:') tp kalo fisika gajadi remed karena kebaikan hati gurunya:*



kayaknya calon ips nih. hm gapapa sih sebenernya. umpamanya tuh kaya lo pgn ice cream haagen-dazs tp dptnya cm magnum. ice cream jg sih tp beda kan? gitu aja. ya paling gajadi dokter, gbs menuhin harapan orgtua yg pgn gue jadi spesialis di bidang ini:'( gue jg sadar sih kemampuan gue ips. nilai ips gue tinggi - tinggi. apalagi geografi. kalo ips aja sampe gagal, gue mau kuliah sastra inggris. cuman kalo gue dikasih kesempatan sekali lagi buat ke ipa, gabakal gue siasiain!



now I experience trouble sleeping everyday. tidur malem sih bisa tp tidur siang udh gabisa. padahal badan cape tp ttp gabisa bobo. gatau. huah. ada ada aja-_- rasanya kaya lagi mental break down kalo gabisa tidur-_-




I actually am waiting for something miraculous to happen since the last day of November but it seems like nobody ever realize hahaha yaudah gapapa. I'm fine, bytheway, thanks for asking. bye!

No comments:

Post a Comment