Saturday, October 29, 2011

Rollercoaster Emotion

hai. gue br selesai uts. dan ada the walking dead di starmovies tp starmovies gue gabisa karena bapake gamau mengupgrade, dia blg 'kamu dikasih ini aja udh ntn tv sm manteng pc terus' HAAAATTT_TTT oke gpp kok gpp nnt mlm ada Terra Nova:')




btw geo gue 90 loh. and I'm not happy. ipa gue jelek. ips gue bagus. bahasa gue bagus. kalo gue terjerumus ke ips gimana..............hauahauahauhauhauhauhau. hari senen sekolah ada acara gt tp gue sengaja gamasuk karena pasti U nyari masalah ke AU. dan rencana mau nalas nalas ke berbagai sma buat cari info sekolah lain, mau hadnip soalnya. gangurus sm yg rusuh rusuh ya maaf:*



tp bingung mau 90 apa 47. bingung maksimal. masih mau 47 dan skrg dikasih kesempatan lg dan gamau gue siasiain, tp di 90 banyak tmn. lbh mendukung buat bersosialisasi. 47 jg banyak sih tp gimana yah. kalo 47 mendukung buat belajar maksimal. gue bingung-_-




btw jumat minggu kmrn gue di 90 loh dlm rangka nalaus buat adadeh. nalaus gue udh sold out di sekolah tp karena udh janji sm anak 90 jd nalaus lg disana. sebenernya ada tiud nih tp gamau tiud sebesar ini buat yg gapenting kaya................. ah udh nnt AGnya marah skrg aja lg ada konflik hm memang sekolah yg kontroversial-_-




di 90 ngobrol sm bbrp org kesygn. there were people I was looking forward to talk to but I gotta admit that we're losing.............something. ah never mind. they'd never understand. evenmore, they don't care:') maaf yah gue suka stalking kalian. bukan apa apa. gue kangen dan khawatir.



if you guys mean the world to me, I deserve to worry, don't I?



some of you have changed to someone else I don't even recognize. that's pretty hurt. can't believe these 4months of being shs student have changed you that bad. gacuma di 90 sih 47 jg bbrp.




dan misalnya gue disana karena pengen satu sekolah sm kalian tp kaliannya gt ya buat apa? I guess it's gonna be a waste of time and another regret would be made.



mau gimana pun jg butuh pendapat kalian. yg jelas skrg gue gatau mau kemana. doain yaaaaaaa:*

No comments:

Post a Comment