Saturday, November 12, 2011

Penggalauan.

hallo! Amira sedang bete.











tauga. patujuh full. pas denger itu rasanya pgn terjun dari lantai 1851598454. tp pake parasut wkwkwkwk jadi gamati:) gadeng. beneran bete nih. HAAAAAA stres maksimal. sbnrnya adasih bangku tp waiting list udh 13 org nih disana:'( pd gajadi hadnip kek!!!!!!! elah kasiani gue & Desti yg terlunta lunta disana:(




diliat nya cuma dari nem doang sih-_-






kmrn ojek gajemput. jadi pulang sm Desti & Tata naik 71. trs ngelewatin tankus. Desti blg gini





''Mir, *nunjuk arah 47* AAAAAAAA untuk 2,5 tahun kedepan!!!!''






pas ngelewatin sevel tankus, dia ngmg lg






"Mir, *nunjuk sevel tankus* itu bakal jadi tongkrongan lo dan gue 1 bulan lg!!!!"







wetzzzzzzz gue gapernah nongkrong tp ya gapapasih. AMIN YARABBAL ALAMIN. AMIN bgt ya Allah!!!!






ini kesempatan kedua. second chance never comes twice. harus dimanfaatkan sebaik baiknya! skrg mau dongkrak nilai raport smt1. abis gaada harepan di nem. doain ya!!!!








eiya. hasil dari psikotes adalah iq gue cm 118. itu above average tp sedih. tmn sekelas pada >120. pas ngeliat ada kata kata




"anda disarankan masuk ips, anda bisa masuk ipa apbl bljr lbh giat"





gue langsung nangis. lo aja sm keluarga lo nyet. tp ada Desti dan Salwa yg dtg menghibur dan ngasih harepan gue bs ipa dan bs pindah karena nilai yg lumayan. makasih ya pokoknya kita bertiga harus ipa. ipa. ipa. ipa. ipa. gabisa berubah. pokoknya harus ipa. #Indonesiapastibisakitajugabisa:')






seriously. gue kangen kewes kewes gue dulu smp. udh cape ya dengernya? gadidengerin jg gapapa kok huehehe. kadang bingung mau cerita a - z, bingung nemuin orang yg bs buat dicurhatin. orang orang yg drdulu biasa dengerin skrg udh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhbgt.




ga cuma jauh jarak. jauh secara psikis jg. ngerti rasanya long - distance relationship ga?



gangerti? anda tdk berpengalaman:) rasanya tuh ya gitu. mau cerita, susah. butuh apa - apa, bingung sendiri. mau cerita aja susah gmn mau percaya sepenuhnya lg.




kalo cuma masalah jarak sih itu bukan apa apa. yg parah itu.....banyak yang udah berubah. berubahnya drastis. gakaya dulu smp. sakit sendiri sih ngeliatnya:'(



the worst is some of them being too far. yeah, way too far. not, in distance scale. but age scale. ngerti ga? atau cuma gue aja yg blm dewasa? I don't wanna be too mature though, I'm still 15. are you expecting a mature 15-year-old girl? go to America, dude!





maka dari itu minta doanya ya!!! doain gue bs deket sm mereka lg hehehehe thank you so much:*

No comments:

Post a Comment