Saturday, June 21, 2014

SO LONG, JAKARTA!

HELLO.


Been a while.



So let's sum up these passed few months like this :
1. Gue lulus, finally. 
2. UN mat gue 5. Yes, people. Amira Nadia S. got 5 di ijazah.
3. Gadapet undangan
4. Gadapet fk. Yes. Gue gadapet fk. Mock me all the way you want
5. Masuk Manajemen Unair by UM Unair. Percaya ga? Ga. Yaudah.



Masih gapercaya gue gadapet fk and end up di mene? Well, long story. But that's the way it is. Harus ngikhlasin mimpi gue jd dokter sejak tk. But I'll be fine.



So. 12 years have passed. Now it is really my time to leave. Nyokap gue bahkan udah pesen tix buat gue. One - way tix untuk tgl 22 Juni. Why so fast? Karena reg ulang maba Unair gel.mandiri tgl 23. So, huhuhuhuhu yes it is so fast:(




Before I go, I'd like to thank some of you. Yang udah nemenin gue through every up and down within 12 years. Here they are (in no particular order)
1. Siti Meisa Nurlaila
Loyalty? Check. Trustworthy? Check. +++ selera musik kita sama. A whole friendship package. She is a Jonatic. Dia jg yg ngenalin gue sm Kodaline & Lawson. A person to share all my insecurities with and not even regret anything. Kita kepisah jarak since jhs. Karena dia decided to move to Sukabumi. But distance can't tear us apart.



well, I look like shit. whatever. that pic was taken 4 years ago. ganemu foto baru-_-


2. Genk SD
Nadya, Dhifa, Dina, Dhilah, Nurul. Mereka udah nemenin gue dari SD. till now. well, honestly. di dalem kubu ini, ada kubu lagi. makanya kita kurang apa ya..... kurang nempel maybe? apalg akhir2 ini. tambah gatau deh kita knp. there's a gap between each of us yg susah bgt diilangin. but 12 years sama mereka, it is more than enough tho.



well, itu Nadya yg motoin. So here she is.




3. Fiona Gateway
The complete asshole. HAHAHAHAHA. maap. but she really is. yet dia satu2nya orang yang gue kenal yang lahir di Surabaya + di bulan yg sama jg kaya gue. so how can I not love her? besides, dia udah kaya kakak, abang, sahabat jg at the same time. Kalo kata dia, kakak itu "tempat berlindung". She is. One of the fewest people yang bisa sabar sama gue kalo lemot gue kumat. 6taun sob kita kakak-adekan. Gakerasa yes.


Berkat dia jg gue bisa tembus mene. I owe her forever.




4. High School Pals
This gang got me through high school. Rough high school years. Kalo gaada mereka, I'll be a total antisoc kid. Renang, atletik, bulcup, nonton & makan bareng. Ngerasain susahnya jadi anak yg biasa2 di sekolah yg supereksis bareng-bareng. Ngerasain yang namanya jadi "outcast". Ga outcast jg sih ya. Mungkin lbh ke arah "orang yang cuma ada kalo dibutuhin doang".






nih si kembar






+ Zik & Ijah





Mereka - mereka di atas yang bikin kehidupan Jakarta gue....well you can say, memorable. Yang bikin gue seneng, semangat sekolah, moreover yang ada di saat gue butuh. Butuhnya macem2. Dari butuh curhat, butuh nemenin, butuh semangat dan butuh nyontek pr jg lol.



Kalo gaada mereka, mungkin gue udah di Surabaya lebih awal.




I wouldn't survive Jakarta if it wasn't because of them.



Maaf 12 tahun kenal kalian, gue sering bikin slek, kecewa, marah. Even decision gue untuk kuliah di Surabaya seems like a disappointment buat bbrp orang. But sorry, I gotta go. Jangan pernah anggep ini gampang jg buat ninggalin kalian. Nope. It is hard. Dan at the same time, gue takut kalo disana gabisa nemu orang2 kaya kalian. Bisa dibilang, yang bikin betah di Jakarta itu kalian.



Couldn't wait to leave. But now I hate to go.



But really, makasih bgt 12 tahunnya. Gue sayang kalian. Sesayang itu. We'll meet again someday.




So long!:*


No comments:

Post a Comment