Monday, April 2, 2012

Getting worse

Hai. Cuma mau bilang aja semua orang sibuk banget ya skrg. Tp ada yang sok sibuk gt deh pdhl nggak. Huft. Ngeselin. Gue kaya udh gak diurus lagi sm siapa2. Udah gak ada yang bisa buat temen curhat lagi for now. Giliran ada yang bisa kontak terus dicurhatin dikit eh tiba tiba ngilang. Sebenernya salah siapa deh? Atau mungkin guenya udah gaasik lagi buat jadi temen ngobrol? Apa mungkin karena jarak? Dan lagi - lagi jarak menjadi salah satu faktor retaknya hubungan. Yang gue maksud pertemanan loh. Sebenernya jarak bisa dihandle kok toh gue masih di Indonesia, masih senegara dan rumah gue jg di Bintaro.


Tapi di antara orang - orang itu, cm 1 skrg yg paling sering at least lebih sering nemenin gue selama sma. That person was nobody comparing those people who've been with me through my life. Tapi skrg that person turns to someone special since s/he is always around when no one else is. Ohiya, plus Lela{}:*


Udah 2 itu aja.



Gatau deh mau gimana sm yg lain:/ Bukan perhitungan, tp ya kalo emang gue masih dianggep please perhatiin dikit aja. Di sma ini gue udah mulai bisa beradaptasi dgn rutinitas keras setiap hari tp tetep, gaada yg bisa gue anggep sahabat or at least "temen deket". Sedeket - deketnya gue sm anak sini paling sm Allysa karena emang udah kenal sejak di 76. Tapi Allysa bentar lagi lulus kan aksel:-(



When the time come, I'll be forever alone. I should had moved tho. Kemana? Ke 90 lah ha.ha.ha poor me. Emang bukan rezeki kali ya buat di 47. Weztwezt gaboleh ngomong gt. Harus bersyukur ya ga?:-) Mungkin 47 lewat, tp kurang dari 3 tahun lagi gue masuk fk unair! Amin. Udah ah makin ngablu. Gabutuh blog, butuhnya temen. Kasian bgt. Bye.

No comments:

Post a Comment