Monday, January 9, 2012

hallo 9!

HALLO.




page 9 of 366. page 9 di tanggal 9. ada apa tgl 9?





dulusih kalo tgl 9 selalu begadang sampe jam 2an baru tidur. kalo td pagi sih insom.....insom loh bukan begadang. sengaja bgt ya insomnya tanggal 9 huhuhuhuhuhuhuhu.





pas bangun pagi tuh rasanya mau nyanyi Jet Lag - Simple Plan






'you say good morning when it's midnight'






'I wake up to your sunset'





'trying to figure out the time zones is makin' me crazy'






HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. FFFFFFFUUUUUUU.





tp masa ada 1 hal lagi yang kepikiran tbtb pas td bangun :






gagal ke neunzig





kalo inget itu langsung kepikiran Nadya sm Yonah loh hehehehehehehe tp sedih bukan seneng☹




jadikan gini ceritanya. gue kan keterima tes di 90. tp kendala waktu itu nama gue harus numpang di kk orang yg domisili jakarta. kalo ngurus kk jkt butuh 6 bulan. yaudah kan pikiran gue gabisa pindah karena fix gabisa keurus. eh tbtb tgl 4 januari kmrn disuruh ke 90. kata TU nya boleh. shit man. seminggu itu gue leyeh leyeh sama sekali gangurus apa apa. dan tgl 5 harus udh lapor diri. ngurus nya ribet loh. ada surat pindah, validasi mutasi dari sudin, macem macem deh. dan gamungkin diurus dalam sehari.





nih ya kan disuruh cabut dari 70 dulu buat ngurus validasi. nah misalnya validasinya gajadi sampe besok, gue sekolah dimana? 70 udh keluar, 90 gaditerima.





misalnya bisa dlm sehari pun gue mikir. banyak yang dikorbanin kalo pindah. gue udh ipa. kmrn gue rank 2, ya walaupun gue tau nilai kimia dan mtk gue didongkrak. trus yagitudeh I have lots of doubts in my mind about what will happen in 90.




dan lo harus tau. masuk jurusan ipa itu ga gampang, dan gue gamau ngelepasin gt aja karena mau ke kedokteran nantinya.





yah dan akhirnya gapindah deh.





sedih loh. td pagi sempet nangis bentar. inget Nadya.....inget kak Fiona....inget semuanya disana. kirain hari ini gue bangun pagi bakal seneng. duduk di sekolah baru. most of all, ketemu mereka lagi. eh ternyata ngga kesampean.






I really am tremendously sorry that I had to choose my future over you all. bukan apa apa. gue sayang sama kalian kok. sayang banget banget malah. Nadya itu udh kaya kembaran, sedangkan kak Fiona udh kaya kakak sendiri. kalo mereka tinggal seatap sm gue pasti dikira kakak - adek hahahahahahaha:')





there's no one or anything in this world that will make me replace you for them.





tp maaf bgtttttt gue harus stay di 70. it has never been easy though☹





I thought I would be meeting you today. but it didn't happen. you both just have to know that I love you like my own family♡

No comments:

Post a Comment