Saturday, October 1, 2011

Den 30. 9. 2011

HAHAHAHAHA itu title gayabat. gue di 70 bljr jerman tp.....I'm suck at it, emg sih gaparah parah amat tp perbandingan nilai jerman & inggris kaya perbandingan nilai olahraga & bindo wkwkwkwk doamat I don't really idoalize germany though. I'm completely British hahaha.




btw kmrn ultah Nadya dan hari ini ultah Talitha. so happy birthday to both of them❤




kmrn gue sms Nadya gapas 00 : 00 gue ketiduran di 11:57-_- so gue sms dia sktr jam 2an. pas jam 12 kurang gue otp dia & trnyt dia lg istirahat sekolah jadi yasudah kita mengobrol via telepon sbtr. udah lama ya;') dan tbtb dia ngajak ngumpul di mcd hari ini wkwkwkwk




tadi di mcd ada gue, Nadya, Dhifa, Dina, Eky, Nurul tp kurang lengkap kalo gaada Gaby & Dhilah.
kirain gue superngaret td gara gara Nadya telfn gue dgn nada eteb eh taunya.......baru ber3 doang-_-





trs ya kita ngobrol, curhat, cerita mainly ttg sekolah kita masing - masing. dan tmn curcol gue tadi adalah Dina.....sampe nngs ya Din fufufufufufu gabisa nahan emg dan gaboleh ditahan juga yakan?




udah pokoknya td itu ngelepas kangen bgt. bisa ketawa sm mereka dlm keadaan yg beda sekolah kan jarangbgt terjadi. semoga Desember bisa kumpul lgggggggg aminnnn hehehe. kapan kapan deh gue post ttg mereka & how much they mean to me.




adios!

No comments:

Post a Comment