Sunday, December 4, 2011

when you're sixteen

when you're sixteen(8) seharusnya 'fifteen' tp biar match dengan faktanya jd ganti deh huehehehehe.



I TURN 16 TODAAAAAAY
seharusnya seseorang matang secara emosional di usia 16 tapi gue blm HAHAHAH who cares.
birthday wishes gue adalah :


1. bisa deket lagi sm yang udah jauh
sama temen, keluarga, kakak, adek. ya deket secara fisik dan relationshipnya. karena taun 2011 ada banyak masalah sm mereka dan I have lost so many people that I've spent my whole life with. semoga itu gakeulang lagi.


2. be more capable, adaptable & flexible to every changes that life will make


3. makin pinter, uas dpt minimal 80, masuk IPA, lulus, masuk FKUNAIR/FKGUNAIR, kerja, kaya.
huehehe ini sih ultimate dream:')


4. gamoodyan


5. sholat, doa, dll ditingkatin lagi


6. tiud gue yg kena nakelok balik lagi-_-
oke itu gamungkin, tp ya itu ttp birthday wish-_-


7. bisa pindah sekolah
walaupun rada gaikhlas ninggalin nnglb karena disitu sekolahnya menunjangbgt tp gue gamau keteken terus-_-


8. bisa balik ke surabaya


9. menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi, wiser dan bukan risk - taker lagi


10. itu semua dikabulin Allah. amin yarabbal alamin


banyak ya-_- tadi maunya 16th birthday 16 wishes gt wkwkwk tp gatau wish apalagi-_-



birthday wish taun lalu gue udah bisa naik motor dan mobil. motornya sih bisa tp mobilnya blm boleh belajarT_T


sebenernya skrg lagi sakit. udah 2 mingguan perut gue gabener. dokter yg pertama ngelarang makan apa2 selain bubur, dokter yang kmrn bilang malah jgn bubur, tp 22nya gangefek:s jadi masih sakit dan seharusnya 4 Desember itu gue bisa makan macem macem kaya taun2 sebelumnya tp skrg gabisaTTT_TTT doain gue cpt sembuh ya:)



hm skrg lagi nunggu birthday wish dari seseorang. a close friend of mine, that has been with me since I was 10. emang sih orangnya selalu lupa ultah gue-_-



anyway makasih yang udah ngucapin:) me love ya!

No comments:

Post a Comment