Friday, December 23, 2011

Highs and Lows

HAI skrg tgl 23:'D alam loh alam. semua pengorbanan ga sia sia huehehehe.




tadi kan ikut nyokap ambil raport di buls. karena gue wajib dvl tapi gamau jadi kaya ada di wanted listnya zonk jadi nyari aman gue makan sendiri di kfc buls-_- karena lg galau jadi gue males makan padahal udh order pancake. nyokap yang ada di sekolah gue telfonin terus terusan sampe dia bete karena gakuat men rasanya tuh gantung kalo gatau posisi gue dimana.




tiba tiba dia telfon balik





'kamu masuk IPA, rank 2 di kelas'




gue histeris ya biasa lah hyperbole. orang orang yg di kfc langsung nengok semuaT_T




yaudah kan langsung ke sekolah A. dan ngadep wakaseknya lagi sampe dia hafal muka gue. udh 2x nih, setia kan gue?:') eh taunya





'maaf ibu kita gaada bangku. udah banyak kiriman dari atasan yang kita gabisa tolak'





fug. jleb. kaya ditusuk samurai.




mau nangis saat itu juga tapi gue tahantahan. tbtb wakaseknya bilang gini




'kalo buat test sih dia udh saya tampung tapi apakah bakal ada test atau ngga tgl 27 baru mau dibahas. ibu bs telfon kesini tgl 28. tapi saya gajanji bu. andaikan bisa buka kelas baru ya....'




gih sana buka kelas baru:')




jd skrg gue nunggu tgl 28 dulu. kalo tgl 28 udah gamungkin lagi ke A, langsung ke B. yg jls gue gamau B ya Allah. gamaubgtttt.




I'll risk everything if it is what it takes to be in A. apa aja gue korbanin deh. second chance loh:(




A sama B blm penjurusan. kepikiran kalo misalnya gue pindah kesana tbtb gue jeblos ke ips. sama aja. mending gapindah.





yaudah liat nanti aja huhuhuhuhu





btw kemarin mother's day plus anniv 17 tahunnya papake dan mamake hehehehe semoga langgeng sampe yg paling akhir mom & dad:') no more fights and no more tears. semoga aku rank 2 plus masuk ipa, adek yg rank 6 bisa jadi hadiah walaupun aku tau itu gasebanding sama yg kalian pengen dr dulu. I love you both♥

No comments:

Post a Comment