Saturday, November 26, 2011

Gabut Day

hari ini ada yg ulang tahun!!!! sweet 17th birthday loh wkwkwkwk. siapa? mau tau aja. yg jelas happy birthday yg jauh disana!!!:')




kemaren hari paling gabut. kls gue sm sebelah upacara di kemendikbud. disuruh dateng jam 6 brgkt jam 7 aduh lu kata gue gangantukT_T yaudah kan upcr di kemendikbud.




gue sm Desti ya flashback lah kita ke masa smp. masa masa di mana lo punya keluarga ke 2 selain yg dirumah. trs pas lg upacara Desti godain gue-_-

'Mir liat cowo dpn kita yg lg hormat itu deh'
'iya, knp?'
'mukanya sedih, Mir. abis diputusin'
'dih ngarangbet'
'serius. sedih kan 2 taun lalu pas hari ini dia diputusin kewesnya yg jadian tgl 23119'
'WAKAKAKA anjir taibet'
'ntar gue bilangin orgnya ah suruh balikan HAHAHAH cowonya kece lagi mana anak 34'
'trs ngapa? cewenya anak 70'



AllaaaaaahT_T jan sampe Desti bilangin...........................like seriously.




trs pas balik di bus pada bilang 'PULANG PULANG PULANG!' eh pas udh nyampe dpn sekolah dipulangin beneran HAHAHAHAH sumpah ini sekolah gampangbet minta libur, makasih ngnlb:*




yaudah otw balik sm Desti naik 71. trs mampir di stt. harepan gue bs ngeliat adek sm kowosnya tp gaboleh naik jadi ya diem di parkiran doangT_T abis itu balik pulang. abis pulang otw 70 lagi ambil raport uts.




dan hasilnya.........................................






dari 272 U yg di kls rsbi................................





gue........................





rank.....................................................





guess what?





57th!!!! YEAAAAAAAAAAA langsung jingkrak jingkrak sendiri di luar kelas WKWKWKWKWK




drastis meeeeeeeen dari 113th ke 57th!!!! setengahnya WUWUWUWUWUWUWU.




tp pas tau rata - rata nya turun 0, 3 gue langsung kicep. dari 71 something jadi 68 something wkwkwk krik. trs mau tau ga nilai mtk gue brp?




mtk gue 38, 00:') terharu bgt ga tuh? kalo itu nilai nem mah sujud sukur gue. lah ini nilai macem apa 38T_T



gapapa gapapa. yg penting skrg gue penghuni ruang 3 ulum setelah sebelumnya terdampar di ruang 6 dari 14 ruang:')



WE STILL GOT ONE LAST SHOT TO CHANGE OUR BAD GRADES, XXX! KITA HARUS IPAAAAAAAAA! IPA! IPA!



ulum usaha harus lbh keras lagi nih. harus ipa. mau ipa nanti keseret seret bodo amat deh itu urusan nanti. harus jadi dokter. tp ya derita ulang taun awal desember...... sehari setelah gue ultah malah ulum:') GFW Mir GFW!



pokoknya 2-3 minggu ini gue fokus sm ulum. gabisa online macem - macem atau nalas nalas sana sini.


btw. U kowos udh pny nama loh. namanya.......something. yg kewes blm HAHAHAHAHAHA. sono gih ribut, ora ikutan gue mah. Y u no have brain, idiots?



eh masa baru nyadar. adek jadian tanggal 11 Nov 2011, di kls 8, dan kowosnya sekelas. kok sama ya:\ bedanya gue tgl 23 sih hmhmhmhmhm. terus knp Mir?




gapapa kok. hanya penasaran. bye!

No comments:

Post a Comment